Mohon maaf sebelumnya, saya mau ralat untuk pernyataan saya sebelumnya..

Saya kebetulan bekerja disalah 1 MS HWI yg pegang Aksis Project, dan next
month MSnya ditake over keseluruhan oleh outsource HWI, jadi MSnya under
HWI dan "denger2" itu karena Aksis sudah ga sanggup untuk membayar HWI,
sehingga* *ada pernyataan bahwa Aksis bangkrut.. Dan mau di merger HWI yg
sudah duluan menghandle XL dalam MSnya juga... Ya itu cuma saya denger
sekilas aja dari issue yg beredar di top management kantor saya..

Jika ada yg salah, mohon diralat :)

Regards,
*Yosef Sigit A.*
*“**
Asuransi seperti Helm"
**
"Helm tersebut tidak akan mencegah kita dari meninggal, kecelakaan dan
sakit kritis. Tapi akan melindungi keluarga Anda ketika resiko-resiko
tersebut harus terjadi, bahkan
 dari resiko finansial yang mungkin terjadi ketika Anda tak lagi berada di
tengah-tengah mereka
”
*

INDOSAT SUPER 3G plus