Bli Darma..

Ram Manager itu fungsinya membuat swap file, sayangnya di sdcard, yg i/o
nya lebih lambat dibanding memori internal..

Aplikasi yg sama juga saya post disana namanya swapgen, swapgen menurut
saya lebih baik dari Ram Manager, karena swap file dibuat di partisi /cache
.. seandainya ram manager membuat peningkatan performa di hh bli darma,
maka saya yakin swapgen akan meningkatkan performa hh bli dua kali lipat
:-) ..

Sedangkan untuk Fly On mod.. tidak behubungan dgn swap file.. tweak
terpisah karena beda fungsi..

Begitu bli.. :-)

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com