Mantap hasilnya *jempol*

Pertama tama setelah applied terasa lambat, mungkin masih menyesuaikan
yah...

Gmail dan dropbox saya sempat force closed (solved setelah clear data dan
restart)

Setelah itu saya restart lagi.... Tunggu beberapa menit performance mulai
terasa....

Thanks sharing nya hu

@darma78 | hape Tekan china Desire VC
bukakotak.com sensasi unboxing gadgets