Permisi RR ,

Maap sebelumnya kalo OOT sekali , sudah janjian mau inject bberpa device
aneh ke Bro Vincent Wonk tapi mendadak BB saya Matot dan smua contact ada
disitu alhasil serasa pincang komunikasi seharian ini .. hehehe

kalo ada yg tahu monggo di japri saya atau lewat jalum ini supaya suhu
tersebut makin tersohor ,, xixixi

sekalian juga info bagi semua yg sudah ada contact bbm saya utk sementara
bbm non active dan kalau ada perlu silahkan sms / Whatsapp saya di
08812301123
line / wechat : wishnu@wishdroid

terima kasih atas jalumnya Mod ...

--