Terima kasih banyak atas penawaran bantuannya Pak Herry,

informasi saja kalau nomor saya sudah dibuka kembali sejak pukul 11 malam
kemarin. Menurut saya case ini di closed saja, kalau sampai bulan depan
terblokir lagi, akan saya kabari lagi dan mohon minta bantuannya ngga papa
ya Pak Herry :D .

Terima kasih bagi teman2 id-android yang sudah repot membaca keluh kesah
saya dan sedikit banyak membantu memberi saran.

 Regards,

Allfreed

On Thursday, July 4, 2013 7:40:19 AM UTC+7, Herry SW wrote:

> Pak Alfreed,
>
> Saya bukan orang XL. Tubuh saya malahan XXXL. Namun, bila dipercaya,
> sebagai nubie saya akan coba bantu carikan solusi.
>
> 1. Mohon emailkan data berikut ini via email japri ke milis (at)
> hsw9900.com
>
> * Nama lengkap
> * Kota domisili
> * Nomor XL yang bermasalah
> * Nomor lain yang bisa dihubungi
> * Detail kronologis kejadian. Selengkap-lengkapnya ya, Pak.
>
> 2. Saya tidak menjamin pasti memperoleh solusi yang memuaskan, tetapi
> saya akan berusaha sebaik mungkin.

> [...]

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com