Klo saya lebih prefer batre cadangan + EBC
Jadi klo emang lagi diluar dan batre habis.. tinggal copot batre dan ganti
dengan batre cadangan..
tidak ribet dengan kabel yang men-juntai2 antara batre box dengan HH - IMHO

BTW... klo Batre Box yang bisa ngecarge batre melalui EBC ada ga yah ? atau
sebaliknya..
klo ada bagus sekali.. batre yang habis tinggal di charge ulang dengan EBC
+ batre box...

Regards,

Ali Ramdani.
--

if you repeat a lie often enough, it becomes politics

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com