Daily use  sy pake Andromax ULe ama  Z10,  di samping suka hape nya (kedua
nya neh, pasangan serasi) juga layarnya pas buat sy... 4,5..

Jadi dari beberapa  share temen2 di atas, kalo  dirasa pengin ganti ke
layar lebar,.. sy percaya bhw  pilihan tetep akan balik ke layar yg  lebih
kecil  karena :

- memungkinkan digunakan 1 tangan
- ga merepotkan saat harus masuk ceana
-  softcase buat di pinggang masih available  ya..
-  blm butuh bluetooth kyk note 8..saat terima tilpun hehehe...
- saat harus ambil gambar/foto....lebih pas digunakan smartphone dibanding
tablet...
- tak selamanya membawa tas, takut diubah namanya menjadi
Alatas....*haha...alay yg slalu bawa tas. #eh

Salam,

m drie

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com