Update aja, kemaren setelah mencoba 3 RUIM esia yang sudah ter register
paket data ga bisa jalan juga datanya, akhirnya coba di Hard reset factory
default,  trus coba colok lagi RUIM esia tanpa setting apa2 langsung jalan
datanya.  Mungkin ada beberapa settingan yang nyangkut sehingga mesti di
clear all setting dulu.
Case closed,  terima kasih atas saran dan masukan rekan2 semuanya..

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com