On Jul 15, 2013 12:22 AM, "Mas Tunggal" <milisandro...@gmail.com> wrote:

> Kok mahal ya?
> Pena note 2 saya juga baru saja hilang. Lantas saya tanya ke sebuah toko
gadget di Semarang, Di bilang suruh inden dulu, harga sekitar 200rb. Nah
saya coba coba mampir ke service centre samsung di Matahari Semarang, sama
cs nya suruh dp dulu, barang datang 2 -3 harian, harga 171.000. Dan benar
juga, 2 hari di telpon barang sudah ready, saat di coba, performa pena nya
sama kayak bawaan nya.

> matur nuwun
> @mastunggal
>
> Japri : kemana...@naiksepeda.net

Akhirnya saya coba untuk cari yang original di kota Kasablanka, Jakarta.
Dapat beberapa harga dari rentang harga 225 ribu sampai dengan 250 ribu.
Sampai akhirnya dapat 1 toko, dan cute pda, yang harganya sama kayak di
SamCen yaitu 168 ribu.

Dan yang kw itu pun saya pensiun kan :)

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com