From: Herry SW <mi...@hsw9900.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 22 Jul 2013 07:45:51
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA : Gaget dual on GSM-GSM, price <3,5 Jt

On Sun, 21 Jul 2013 09:48:29 +0000
Heru MF <heru.viat...@gmail.com> wrote:

> Layarnya ga masuk kriteria pak hehehe..

Oh iya. Terlalu besar ya.

> Pak HSW kalau axioo picopad gds pernah review kah? Lihat thread ini jg smpat
> ada yg bahas .. Kalau lihat speknya jg bagus
> Hanya brand nya yg membuat saya ragu ragu..

Belum pernah review. Saya cuma sempat towel-towel sebentar pada hari
terakhir ICS di Jakarta, Juni lalu. Sempat saya posting pula ke milis
kok. Ini saya copy paste-kan lagi:

----
6. Stan Axioo.
Saya tak menemukan PicoPad 4 pada hari pertama ICS 2013. Kemarin saya
ke stan Axioo lagi untuk melihat dua produk baru yang diluncurkan
sehari sebelumnya: PicoPad 4 dan tablet hybrid RCK.

Begitu memegang PicoPad 4, di dalam hati saya berkata, "Ini ponsel
atau mainan tho? Ringan banget." Bodinya jauh dari kesan mewah.
Layarnya tajam dengan warna yang cenderung ndangdut, Kameranya
sepertinya cukup bagus. Tulisan kecil di kartu nama pun masih bisa
dijepret dengan baik. Entah bagaimana hasilnya saat dilihat di laptop.
Meskipun Axioo termasuk ponsel merek lokal buatan Tiongkok yang masih
lebih saya rekomendasikan daripada Cross, Mito, Imo, dan puluhan merek
lokal lain, umpama PicoPad 4 dibanderol Rp 2,5 juta pun saya tampaknya
belum berani merekomendasikannya. Dengan harga Rp 2,5 juta, bagi saya,
Acer Liquid E2 masih lebih layak beli. PicoPad 4 baru mulai pantas
dilirik kalau harganya dipatok sama dengan, misalnya, Mito A355.
-----

Terima kasih.

Salam,

Herry SW