Om Ronald dan rekan
Berikut hasil evaluasi terhadap keluhan nya om Ronald

1. Telah berhasil dilakukan perbaruan otomatis (cycle) untuk internet quota
49 pada jam 17.15 tanggal 22 Juni 2013. Ada di link :
https://docs.google.com/file/d/0B_d8KAo1NFy4VzkyRXNlQ0NDZEk/edit?usp=sharing

2. Pada jam 17.20 - 23.59 terdapat pemakaian data yang SEHARUSNYA tidak
kena biaya karena sudah mendapatkan cycle otomatis. Jumlah pemakaian ada
di
https://docs.google.com/file/d/0B_d8KAo1NFy4bVpDNzdLNThCRDQ/edit?usp=sharing

3. Pada tanggal 22 Juni 2013 semenjak jam 06.30 - 16.48 terdapat download
besar-besaran ( link :
https://docs.google.com/file/d/0B_d8KAo1NFy4OUNwVkRBeUZZLVE/edit?usp=sharing),
sehingga sebenarnya sisa quota telah habis pada jam 16.18.

4. Sehingga pemakaian quota data pada jam 16.18 ke atas sampai dengan
sebelum jam 17.15 ( item 1) telah terjadi oveer quota.

Demikian semoga menjadi pencerahan bagi rekan-rekan lainnya

PS : mohon maaf, link nya belum sempat dikompres menjadi lebih pendek

Japri / PM : pray...@pwmjatim.com
Temukan hal baru di Lhaini.com

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com