Nilai kepuasan bisa dapat barang lebih murah terkadang kala tidak dapat
dinilai secara hitung hitungan matematika.
Istri saya termasuk orang yang memiliki kepuasan seperti itu.
Kalo saya lebih baik mencari tahu toko termurah misal di BEC Bandung, bukan
toko termurah di kota Bandung.

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com