Dulu gwe juga ga mau punya CC, karena males ngutang, haha.
Tapi lama-kelamaan luluh juga karena beberapa transaksi seakan
"mengharuskan" punya CC, jadi lah waktu itu bikin CC dengan limit yang
sangat rendah biar ga dipake macem2, niatnya buat promo *dining* di resto2
dan beli tiket pesawat aja, hehe.

Then again, untuk belanja internasional, dulu cukup dengan ebay, amazon dan
web2 western lain yang kesemuanya support paypal, sekarang sering belanja
ke web2 Cina yang ga support paypal, jadi mau ga mau buat CC lagi deh, haha.

Tapi alhamdulillah semua tagihan CC selalu dibayar sebelum jatuh tempo,
jadi belom pernah kena bunga hutang. :D

Oh iya, soal VCC untuk buat account paypal, seingat saya jaman 2008 belinya
di http://www.vccmurah.com/
Klo googling "VCC murah", sepertinya sekarang banyak yang menawarkan jasa
semacam itu.

*Arcobaleno Photo Kiosk - The Best Photobooth in Town*

http://www.facebook.com/ArcobalenoPhotoKiosk

0898-6900-666 / 0812-9865-4010

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com