From: Herry SW <mi...@hsw9900.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 31 Jul 2013 20:11:14
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA : Flexi EVDO di Jogja

StarOne sih hidup enggan mati tak mau. Menurut saya, malahan lebih parah
StarOne daripada Flexi yang sudah jelas akan dieksekusi.

Bagaimana dengan AHA? Sudah jadi Esia lagi. Bagaimana dengan Esia-nya?
Ehmm... nunggu pernyataan resmi mengenai pemilik barunya deh.

Salam,

Herry SW

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com