Boss emang gitu klo upgrade rom harus simpan catetan MIN + Akey jadi
klo ilang tinggal isi ulang.
Klo masalah apn username password emang dilock ke @vzw3G.com namun
bisa diunlock kok. Evdonya smooth jalan. Youtube ga putus2, speedtest
kemaren nyoba bisa dapat 600kbps dL, UL nya 300kbps disepuratan
bundaran waru surabaya.

Thx

--
Sent from my mobile device

[...]