permisi semua. mau numpang minta file scatter axioo gds. ada yg punya gak
ya?
ceritanya saya dimintai tolong sama rekan buat partisi axioo nya supaya
internalnya jadi 2,7gb sesuai tutorial di jfdesign. la yang jdi masalah
file scatter yg ditutorial selalu meberikan error pada waktu di load di
flashtool.
errornya : "Error: Initializing scatter file failed. Please check the name
of scatter file which you load is legal."

atau mungkin saya ada yg salah langkah? karena program flashtool yg sama
digunakan buat lenovo p770 berjalan dengan baik.

terima kasih masukannya
salam
igor

INDOSAT SUPER 3G plus