nice share kang syafrul, wih akhirnya yg ditunggu2 launching juga.

Sudah coba login dan buka programnya, saya kasih masukan sedikit yah kang
mewakili yg pakai kacamata awam

- Instalasi sangat mudah
- Saran: programnya setelah selesai diinstal kalau bisa shortcutnya
otomatis dibuat di dekstop
- UI sangat sederhana
- Meski sederhana, ada menu/tampilan yang belum dimengerti (tutorial how to
belum disertakan dalam program yg biasanya di menu about - how to)
- Bahasa seharusnya di universalkan menjadi english semua, atau sewaktu
instalasi ada dua pilihan bahasa (inggris atau indonesia)
- Apa perbedaan mobile8 dan smartfren? mgkn maksudnya no 0888 dan 0881(fren
& smart)?
- Mungkin update-an berikutnya bisa disertakan tool meid/esn converter
(lumayan berguna buat request akey flexi), inject history, last deposit.
- Ohya perlu diinfokan juga hp yg sudah support apa saja, biar user ga
kecele klo ternyata hpnya belum bisa diinject pake iTool.

http://www.toko-unlock.com >> Official Permanent Unlock for Iphone,
Android, blackberry and more.

08170002442
330824CA