Btw tadi akhirnya saya nyoba register pakai account google usa. Dan
registernya pakai cc mega visa bisa hihi...
Kirain harus pakai cc usa.

Iya streaming memang beda dg download ya. Bandwidth naik turun kerasa
banget apalagi pakai koneksi mobile.

Nanti saya coba unblock-us sepertinya ada trialnya. Pengen tahu cara
kerjanya seperti apa.

Terima kasih atas informasinya :-)

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com