Kalau gmail seharusnya push dan realtime, jika di setting sync diaktifkan.
Begitu juga dengan yahoo, jika memakai email client yahoo, dan sync
diaktifkan.
Email kantor saya kebetulan bisa diset active sync, jadi push realtime
juga, jika diset sync aktif.
Email kantor tidak bisa realtime jika diset imap or pop3, bisanya di sync
berkala, per beberapa menit atau beberapa jam.

Bro pakai model yang mana? :)

On Sunday, August 18, 2013 1:40:32 PM UTC+7, ARDHY LAU wrote:

> Misi mau nanya kebetulan sy pengguna baru android.. cara setting push
> email di android gimana yah... maksudnya kalau ada email baru ada
> notifikasinya... selama ini saya masuk di icon email trus refresh baru
> ketahuan kalau ada email masuk...
> Kebetulan saya ada 6 email... 4 buat milis.. 2 buat kerjaan... semua koq
> gak ada notifikasinya yah jika ada email baru masuk...
> Apakah ada settingan khusus bgitu..
> Mohon pencerahannya...
>
> Salam
> Ardhy Lau

> [...]