Iya Om. Saya juga karena keterbatasan waktu jadi akhirnya beli console
benar2 tergantung game yg mau dimainkan. Misal: beli pc gaming rig karena
Civilization 5 dan SW: Knight of the Old Republic. Ps3 karena ni no ku ni .
3DS karena Fire Emblem Awakening.

Nah game yg Om mau mainkan (harus spesifik ke judul ya, bukan genre) adanya
di ps4 atau xboxOne?

Ujung2nya sebaiknya beli semua #eh :p

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com