Selamat siang, maaf numpang bandwithnya...
As subject saat ini saya mo nyoba inject Smartfren pke progran aitools yang
diposting om Syafrul beberapa waktu lalu, namun berhubung HH saya dulu
pernah diinject SF & belum dilepas djadi status cancel (ga bisa diinject
nomor baru).
HH Droid incredible 1 yang mana dulu beli seken ga bisa dicabut karena
nomor bukan atas nama saya.
Mungkin rekan² ada yang bisa bantu bisa japri saya di
BBM 329E9BB7 or line id bayu.ferdinata

Terima kasih ☺

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com