On Tue, 27 Aug 2013 11:24:28 +0000
Ryan Artiandy Herianto <ryan29487.mi...@gmail.com> wrote:

> 1. Kualitas kamera nya bagaimana? Kalau bisa ada contoh hasil foto, buat saya
> kamera cukup penting. Tapi LED Flash saya ga pernah pakai jadi no prob.

Saya merasa sedikit di bawah Xperia Z. Namun, kalau dibandingkan dengan
BlackBerry Z10 dan LG Nexus 4, masih lebih bagus Xperia Z Ultra.

Kira-kira hasil jepretan Xperia Z Ultra ini setara dengan Galaxy S4.
Selain dalam kondisi low light ya. Sebab, saya belum pernah mencoba
kamera Xperia Z Ultra di lokasi berpencahayaan terbatas.

> 2. Ketahanan batrenya, di 3G only terutama kira2 kalau dibanding S4, Nexus 4,
> dan Note 2 berapa % nya.

Dibandingkan Nexus 4 pasti lebih hemat Xperia Z Ultra. Kalau dengan dua
ponsel yang lain belum tahu. Saya mencoba Xperia Z Ultra tak sampai
sehari.

> 3. Banyak yang bilang suara speakernya kecil, lebih kecil dari XZ. Apa benar?

Tidak benar. Jauh lebih keras Xperia Z Ultra.

> 4. Layakkah saya meminangnya? Atau mending tunggu Honami yang denger2 4 Sept
> launch..

Menurut saya boleh dilirik sih.

Salam,

Herry SW