Niat banget keliatan dari cara nempel nya.
Inti nya sih bagaimana supir berhenti mendadak sehingga memberikan
kesempatan si maling buat gasak isi mobil.
Beberapa tahun lalu juga bokap pernah kena. Modus nya saat di jalan ada
pengendara motor yang memberitahukan kalau ban mobil kena paku. Pas turun
ternyata  memberi kesempatan ambil tas yang ada di dalam mobil. Untung nya
didalam tas tidak ada barang penting. Kurang lebih 10 km ke depan itu tas
ketemu kembali di pinggir jalan

arie w

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com