Ini sama seperti xperia z yang dibesarin. Viewing angle lebih bagus dari
xz, layar agak warm khas xz. Pegangnya juga ringan. Processor, gpu sama
persis. Sayang aplikasi tablet android ga sebagus ipad, banyak yang belum
optimized. Pegang portrait agak aneh karena kepanjangan ke atas.

Ada fitur unik xperialink. Kalo pake hp sony juga, tabletnya bisa dipairing
jadi kalo ada telp dan sms bakal muncul di tablet.

Overall sih seneng karena bentuknya keren, dan eye catching. Buat nonton
juga enak.

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com