wah saya ndak pernah pakai TWRP, selalu carinya ClockworkMod. Tapi sekarang
udah jarang sekali gonta ganti ROM. lagi mengikuti aliran yang out of the
box aja .. tanpa perlu diutak utik (kecuali install Playstore di Mi2SC nih).

kalo gak salah di en.miui.com kan dijelaskan cara install gapps nya Om. Gak
ada disitu?

ROM yang diinstall udah emang ROM buat device nya bukan?

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com