Teman-teman droiders...
Sy bru saja beli powerbank merk philips dr dinomarket berdaya 7800mah

Setelah barang di tangan saya langsung saya pakai untuk charge hh saya
sampai habis (lupa berapa lamanya)

Lalu saya charge powerbanknya selama 12 jam lebih kayanya... yg jelas
sampai penuh. Led nya nyala full dan tidak berkedip

Barusan saya pakai berbarengan untuk charge note8 (4600mah), dr keadaan 4%
sampai 34% dan tab2 7inch (4000mah) dr sktr 7% sampai 77%. Sampai sini
powerbank habis bersih ga bisa ngecharge lagi

Apakah ini normal?

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com