Barusan liat di recent updates BBM di BB Amsiong saya, ada teman update
display picturenya bahwa dia sudah dapat BBM for Android... (Pic attached)

Usut punya usut, rupanya dia dapat leaked installer, dan menurut beliau
yang resmi akan keluar 27 Sept ini...

Malam ini dia janji kirim apk-nya ke saya, hmm jadi ga sabar pengen jajal...

Anyway, bener ga yah official launching-nya 27 Sept ini? We'll see.. semoga
saya ga lagi dikerjain teman :D

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com