Tahun 1995 saya bawa pager. Karena ukurannya gede, diselipkan di
pinggang deh. Kalau mendadak ada tugas liputan, izin kepada dosen untuk
meninggalkan kuliah.

Btw, waktu itu perut saya belum segede sekarang. Jadi, pager tak
mengganjal biarpun diselipkan di pinggang. :)

Salam,

Herry SW

On Fri, 13 Sep 2013 14:43:23 +0700
Iwan | Robotijo <i...@robotijo.org> wrote:

> Tahun 95, bawa pager ke sekolah... ngumpet2 takut ketauan guru...

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com