Iya Bener juga. Aturan not for sale keliatannya lebih buat internal atau
distributor resmi. Unit di tulisin NFS biar pembeli Yg mau beli tahu bahwa
dia tidak boleh di kasih barang tsb oleh toko.
Kalau Udah ke tangan pribadi sih harusnya bebas2 aja. Atau kalau memang mau
lebih Ok ga tulis di jual, cuma di tulis penggantian biaya aja xixixixi

Sent from Droid DNA

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com