From: Mas Tunggal <milisandro...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 15 Sep 2013 22:10:12
To: id-android<id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] [WTA] expired whatsapp

Kalau sudah expired dan masih mau menggunakan nomor yang sama, sepertinya
harus memperpanjang dengan membelinya. 1 tahun kan gak sampai 10 ribu.
Malah saya beli dari rekan milis ini juga 5tahun gak sampai 35rb kalau gak
salah, cuma lupa dulu beli sama siapa.
Tetapi kalau tetap mau yang free lagi 1 tahun, bisa registrasi lagi
menggunakan nomor yang berbeda.
Cmiiw

Terima Kasih
@mastunggal