Memang sih,  sekarang banyak muncul ponsel android yg murah..  Bahkan
ponsel china juga sudah mulai banyak menggunakan android..  Bahkan sudah
android jelly bean..

Terlepas dari spek high end android itu sendiri..
Seingat saya.. Sejak launch LG Optimus 2X,  yang notabene high end di
jamannya, lalu  Samsung Galaxy S2  yg juga menjadi "super android"  di
eranya..  Dibuka dgn harga 4,5 jt..

Lalu diikuti HTC Sensation  dan
SGS3 yang harganya sdh mulai. Merangkak naik..  Launch dengan harga 6 jt ke
atas..

Terakhir HTC One dan Samsung Galaxy S4 launching dengan harga di atas 7
juta..

Dan sekarang..  Sony Xperia Z1 dan Samsung Gnote 3..  Bakal di realese
dengan harga di atas 8 juta..  Bahkan mendekati 9 juta...

Gelo...  Harga ponsel sama dengan harga motor...
Padahal feature yg dipake juga gak terlalu jauh dengan ponsel yg ada dengan
yg ada sekarang..

Wow....

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com