Saya setuju sekali dengan Om Rizaldy.
Bukan biaya hidup, tapi gaya hidup.

From: Rizaldy Catra
Sent: Wednesday, September 18, 2013 4:36 PM
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] OOT : Biaya Hidup di Jakarta

Sepertinya yg paling mempengaruhi itu gaya hidup deh mas, bukan biaya hidup. Kebanyakan gaya hidup ikut berubah ketika pindah ke jkt.
Ya kalo mengaca dari beberapa temen yg kerja di jabodetabek mas, mereka trnyata pilih balik ke surabaya walopun di sana dapet 4.5jt dan di sby cuman 3.5jt. Ini cerita pengalaman temen2 saja sih. Hehehehe.
Btw bukannya berkarir di sini juga menjanjikan ke depannya mas? Hehe..