Sebenernya teknologi itu semakin murah...

IMHO, android pun hardware-nya makin murah. Jangan bandingin dgn flagship
yang makin mahal nominal angkanya, karena specs juga makin berlipat drpd
previous flagships toh..

Compared antara harga dan hardware specs yang paling bener... Jadinya juga
bisa pilih dgn budget yang sesuai.

Kecuali budget loe ngikut flagship mulu, kudu beli... Nah boleh dah bilang
makin lama makin mahal (⌒˛⌒)

--rc
 JB v4.3 801s 64gb noir #HTC4Life
 : www.BukaKotak.com