Setuju stock rom mototola itu ok.
Tapi di saya dg apps yg saya install dan penggunaan sehari2 (dg applikasi
yg setiap hari dipakai email via gmail 3 account, flipboard, pulse,
whatsap, waze, browser) xt926 saya sering reboot sendiri bahkan dlm posisi
idle.
Akhirnya mencoba beberapa custom rom dan dg apps tambahan yg sama nggak
pernah lagi ngalami reboot sendiri. Tapi dg custom rom yg pernah saya coba
belum menemukan yg battery life nya sepadan / ngalahin dg stock rom
Jd menurut saya *the best rom*
itu sangat tergantung dr pemakaian kita sehari2.. (dg kata lain setelah
mencobanya baru kita akan merasakan ini *the best rom* buat saya)...
Dan kl saya menggunakan informasi / review cusom rom/ stock rom sebagai
acuan utk memilih rom mana  yang mau dicoba lebih dulu.

salam,
Thomas Triadi
-+ on xt926*carbon-4.3 +-

INDOSAT SUPER 3G plus