Selamat pagi om prayudi,

Saya orang yang sangat awam dan kurang mengerti masalah jaringan seperti
ini. Di tempat tinggal saya di bali tapi bukan di denpasar dulunya sinyal
indosat 2g bagus. Tapi tidak tahu kenapa kira-kira 1 bulan yang lalu
mengalami perubahan yang sangat drastis. Sekarang sinyal indosat susah di
dapat. Dulunya sinyalnya penuh tapi sekarang mungkin dapat 1 bar. Jangankan
3g, 2g aja susah di dapat. Kira-kira apa penyebabnya om?

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com