Kalau pakai metode Sync Gmail bisa di atur Yg tersedia offline (masuk
Internal Memori HP)  sekian hari.

Yg lamanya bukan berarti di hapus atau tidak bisa di buka, tapi hanya akan
menggunakan koneksi Internet saja saat scrolling atau search Yg lebih dari
itu.

Kalau ada email yg benar2 diharuskan tersedia offline semuanya bisa juga
memanfaatkan fitur label (di google) dan aktifkan untuk label tersebut akan
tersedia offline semuanya.

Labelnya bisa di buat auto rule apakah dari sender, keyword tertentu dan
bbrp lainnya.

Dengan mengaktifkan hal2 di atas kita bisa dapatkan seluruh offline email
yg kita perlukan dengan konsumsi baterai Yg lebih sedikit di banding
mengaktifkan availaible offline seluruh email untuk 999 hari terakhir.

Sent from Droid DNA

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com