From: Herry SW <mi...@hsw9900.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sat, 21 Sep 2013 13:34:48
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTI: Towel-Towel LG G2 dan Info Voucher Shopdeca

Siang....

Maaf baru nongol lagi menjawab pertanyaan beberapa rekan tentang G2.
Sebab, sejak kemarin sore sampai tadi pagi, mendadak saya terkena demam.
Suhu tubuh sempat menyentuh 39,5 derajat Celcius.

Saat menghadiri LG G2 Day Jakarta, dua hari lalu, saya sempat
towel-towel G2 sebentar. Hanya beberapa menit. Inilah hasilnya:

* Tampilan fisik
Cantik deh. Bezel yang tipis memegang peranan penting dalam mencuatkan
keindahan.

* Layar
Halus, tajam, dan cemerlang. Sangat responsif terhadap sentuhan. Fitur
knock on terasa menyenangkan. Cukup ketuk layar dua kali untuk
menyalakan layar. Ketuk dua kali lagi untuk mematikan layar.

* Rear key
Seluruh tombol di G2 diletakkan di belakang. Saya sengaja meletakkan G2
di bidang datar, lalu menekan ponsel. Tombol power yang menonjol sama
sekali tak bereaksi. Kalau dengan percobaan seperti itu tombol power tak
bereaksi, mestinya tombol tersebut juga takkan bereaksi tanpa sengaja
saat dikantongi ya.

Beralih ke topik lain. Pemesan G2 via pre-order akan memperoleh bonus
voucher belanja dari Shopdeca.com senilai Rp 1 juta. Mengacu pada
pre-order acang lain yang menghadiahkan voucher belanja, voucher yang
diberikan boleh dibilang "nggak niat". Misalnya, voucher belanja berupa
pecahan kecil-kecil, tak bisa digabung, dan baru berlaku bila konsumen
bertransaksi dengan nilai sepuluh kali lipat.

Dari sumber tepercaya, saya mendapatkan informasi bahwa voucher Shopdeca
yang diberikan kepada pemesan G2 memiliki ketentuan sebagai berikut:
* Setiap pemesan G2 akan mendapatkan dua lembar voucher pecahan Rp 500
ribu. Jadi, nilai totalnya Rp 1 juta.

* Untuk memakai satu lembar voucher Rp 500 ribu, konsumen harus
berbelanja di Shopdeca dengan nilai transaksi minimal Rp 1 juta.

* Pemakaian dua lembar voucher tersebut tidak bisa digabung.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

INDOSAT SUPER 3G plus