namanya.....................
ini BBM emang ga siap sama sekali
ga ada persiapan sama sekali dari awal.
sama aja kayak 'jebakan betmen' kamis lalu
yg the so called 'community gathering' buat announcement soal bbm
multiplatform di foundry8
ngomong aja, karena bakalan diliput media, mereka butuh 'massa' ya udah deh
undang aja langsung massa kiri kanan depan belakang

dan 'massa' yg mau dateng ngarep bisa dapet bbm multiplatform jalan duluan
:)
eh tau2 kaga.

di sana?

- ngaret...BANGED
- pengumuman terus aja ttg #bbm4all soal kontes ga jelas
- karena gue tidak merokok dan itu ruangan ber ac, suwer sumpek banged sama
asap rokok
- demo hands on devices yg bbm multiplatform kaga ada, ya intinya di sana
ya ruwet aja deh

kira2 gitu aja deh soal foundry8 kemaren

malah denger dari rekan yg ga sengaja 'overheard' soal meeting acara buat
di foundry8 itu baru dilakukan pada malam sblomnya, LOST mereka jg ga jelas
mau ngapain...

oh well :))

bbm kalo ga pending bukan bbm

jadi yg namanya 'launch' ga pending, ya bukan bbm juga

wahihi

maap jd panjang ga jelas

itu menurut pandangan gue sih.

INDOSAT SUPER 3G plus