Siang Guys,
Pasti teman2 di Milis Id-android ahli dalam networking dan saya ada
keinginan untuk setup rumah dengan koneksi wifi, semoga teman - teman bisa
sharing ke saya perangkat apa saja yang dibutuhkan, dengan ilustrasi:
1. Kami sekeluarga ada Android Device (Gnote2, Gnote8, Tab10, S4, OneSC)
dan BB
2. Kami ingin ambil printer Epson L350/L355
3. Router Wifi Linksys E series
4. Modem First Media konek ke Linksys router tersebut.
5. Kami ingin ambil HDD
6. Kami ada PC serta Notebook istri dan anak.

dari berapa device yg telah ada, kami ingin semua terkoneksi dengan
jaringan wifi via router sehingga:
1. Dari aneka device Android dan PC bisa print langsung ke printer tanpa
running PC
2. Dari aneka device Android dan PC bisa akses baca / tulis HDD
3. hasil scan Epson L350/355 bisa save ke aneka device yang dipilih
4. hasil scan Epson L350/355 bisa save ke HDD

dari keinginan diatas kira-kira gadget / device apalagi yang harus saya
beli atau upgrade? buat teman-teman yang dalam looping bisnis tersebut bisa
tawarkan total solusion or one stop shopping...

TIA - Salam,

*[F:K]*

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com