Gue pake leaked apk-nya.

Gue juga gak semudah itu percaya kabar macam ini.. terlalu jelek kalau itu
reality di sisi server BBRY..

Kalau BBm for android itu yang leaked, mereka bilang biang kerok.. yang
bikin itu aplikasi lebih bodoh lagi.

Leaked 1 hari doang sebelum launching.. lalu kalau launching akan pake
version mana? (Leaked itu .42 betazone .33)

Yang mereka bilang mau launching aja gak pernah di singgung lagi apk-nya.

Too much bullshit in this case #BBM4SHIT

--rc
 JB v4.3 b3.22.1540.1 801s 64gb noir
#HTC4Life  : www.BukaKotak.com

http://www.hostune.com