From: syafiq shahab <shafiq....@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 1 Oct 2013 07:00:51
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTA : [OOT] - Android tv box or digital media player

Dear rr
Di rumah ada tv tabung yg tidak memiliki colokan usb or hdmi. Cm ada rca
input, cmiw (yg warnanya merah-putih-kuning)

Menurut rr, kalo saya ingin menonton film2 koleksi di hdd external,
mendingan beli digital media player atau android tv box ya? (Atau cukup dvd
player yg ada usb-nya saja)?

Bagaimana kualitas video yg ditampilkan melalui koverter hdmi-rca (kalau
emang ada) ke tv tabung? Apakah terlalu beda jauh?

Mohon merek android tv box atau media player yg recommended dan tpt
membelinya
Thanks

http://www.hostune.com

http://www.hostune.com