Sore RR, perkenalkan saya nubi pengguna android yang baru gabung dimilis ini.

Saya pakai Max V, kondisi sudah root. Tadi baru saja kondisi Max V mati karena
habis batre dipakai main games sama ponakan. Kenapa setelah nyala kembali
banyak sekali aplikasi yang tidak bisa dibuka ya? Hanya tersisa icon nya saja.

Kondisi aplikasi saat dibuka katanya tidak terinstall. Diliat di setiing -
storage, memang tidak ada. Tapi saat mau di install kembali via Play Store
selalu error as attach.

Solusinya bagaimana ya?