Selamat malam semuanya,

Saya punya samsung s3 pemberian kakak yang kerja diluar negeri.
Ceritanya s3 itu menggunakan firmware versi luar. Kemudian tadi saya coba
flash firmware yang versi indonesia.dan yg terjadi imei hilang dan ip
addres juga tidak ada.dan akhirnya tidak bisa digunakan.
S3 saya itu belum pernah di root sama sekali.karena saya sendiri tidak
mengerti root.
Kenapa ya bisa terjadi seperti itu? Dan apakah bisa dikembalikan seperti
semula?
Mohon rr, para suhu disini memberi masukan agar bisa s3 saya bisa
diperbaiki.

Sebelumnya saya ucapakan terima kasih.

http://www.hostune.com