saya sih jarang juga pakai swiping di swype dragon (flow kalau di
swiftkey). biasa sih cuma pas nyetir atau saat hanya bisa one hand
operation.
swype bisa cloud jg dan prediksi nya udah oke. salah satu fitur nya yg saya
suka adalah voice to text nya. bagus.
sering jg saya pakai.

saya korban swype dragon..sebelumnya pakai dan beli swiftkey, tapi udah ga
pakai lagi sejak beli swype dragon ini

--
Sincerely yours,
Erwin Kwee