kadang promo gratis ini ada yang benar2 gratis, ada juga yang gratis
bersyarat: CC Master free seumur hidup, CC Visa free setahun. dan keduanya
harus diaktifkan, dan dipakai minimal 2jt. atau free seumur hidup, dengan
syarat sering dipake buat belanja, trus potong point, dll

btw, saya iseng apply CC BCA waktu ngantre di BCA disamperin sales CC, dan
langsung jadi bbrp hari kemudian. kalau Mandiri, saya udah niat apply 3x
malah gagal terus, hahaha

http://www.hostune.com