Setuju bgt dgn abangkis.

Levelnya terlalu tinggi utk bisa disebut varian linux. Lebih tepat kalo
disebut custom Android ROM.

Btw, jadi penasaran...... kenapa musti bikin custom rom ya? Kustomisasi apa
yg ditawarkan BandrOS yg gak bisa dilakukan di Android?

Kenapa gak main di level aplikasi (plus service pendukungnya) aja, yg jalan
di any Android (atau bahkan multi platform), daripada musti develop custom
rom sendiri yg marketnya lbh kecil dan bebannya lbh besar (dari segi
support dan update)?

Salam,
Yoshwar

http://www.hostune.com