Kalau terkait kartu kredit Bank Mega, ada teman yang pernah kesulitan
menutup kartu kreditnya. Dia kemudian mengirimkan surat pembaca ke
sebuah media cetak terkemuka.

Dalam hitungan hari (saya lupa berapa hari, tapi tak sampai seminggu),
teman saya dihubungi oleh Bank Mega. Kartu kreditnya sukses ditutup.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

http://www.hostune.com