Wuiiiih, pencerahan....

Bagus nih strategi nya. Kalo gw suka main nya yang tipe kedua, bener2 energi
generator. Trus duit effort di money maker building, tujuan nya memperkuat
revenue, dimaling gpp lah, gak seberapa dapet nya. Saya malah health diemin
aja di low. Amaaaan selama gak login. Kalo pas login, farming di mission

pake magic + XL unlimited. Maknyuzz