From: "Peter J." <peteparker...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 22 Oct 2013 08:51:27
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTI: Ganti Acang Android, Ganti PIN BBM

Onyx nya tidak akan bisa terima bbm lagi, karena bbid nya dah pindah ke bbm
android
Tapi bisa dibalikin lagi ke onyx nya, dan bbm di android gak bisa dipake
(karena pindah ke onyx) dan harus pake bbid beda
1 bbid identik ke 1 device
Problem skrg kalo bikin bbid baru bakal masuk antrian, alias tidak bisa
langsung di verifikasi

http://www.hostune.com

http://www.hostune.com