Langsung saja yah
Apakah unlock sim card itu sangat susah?
Saya mempunyai moto X locked by att, yg kata org unlocknya gak nemu code nya,
padahal Imei number yg saya berikan sudah betul, terus karena kelamaan, saya
mencoba menghubungi att via telepon Skype
Kata mereka saya harus nunggu 6 bulan untuk dapat unlock code dari att,adakah
saran dari rekan rekan sekalian untuk memecah masalah yg saya hadapi, thx

http://www.hostune.com